Ini Dia Trik Riasan Malam Hari Buat Kaum Hawa

Rabu, 02 September 2015 - 20:21 WIB
Ini Dia Trik Riasan Malam Hari Buat Kaum Hawa
Ini Dia Trik Riasan Malam Hari Buat Kaum Hawa
A A A
JAKARTA - Penampilan wajah bersinar atau glowing bisa didapat dari inner beauty, kulit yang sehat dan riasan yang mempercantik wajah. Buat kaum hawa, faktor penting tersebut kini makin terasa penting khususnya saat menghadiri acara malam hari.

Nah bagi seorang wanita, secara naluriah Anda pasti bisa membedakan antara riasan yang mempercantik wajah dengan yang tidak. Riasan yang dilakukan dengan tepat akan mempercantik dan memperkuat karakter wajah.

Sementara riasan yang dilakukan dengan sembarangan akan jauh dari kesan cantik, bahkan terlihat seperti memakai topeng. Jika Anda para wanita ogah disebut seperti itu. Maka ada baiknya, walau tak punya waktu banyak mempersiapkan diri buat make up, apalagi bagi yang mau menghadiri acara malam hari selepas pulang bekerja.

Mungkin ada baiknya kita menyimak saran berikut ini. Yaitu tips riasan bagi kaum hawa untuk acara malam hari yang diberikan Sociolla:

1. Hairdo
a. Ubah rambut menggunakan alat bantu. Jika berambut lurus dan ingin diurai pada saat acara malam hari, coba gaya rambut berombak natural berukuran besar.

b. Tata rambut dalam bentuk updo atau bun. Jika memiliki poni, coba catok ke arah belakang dan rapikan menggunakan jari. Lantas bisa semprotkan hairspray agar tahan lama.

2. Lipstick
a. Ciptakan dimensi pada bibir dengan teknik ombre. Gunakan liliner dengan tone warna sedikit lebih muda pada bagian tepi. Kemudian pilih warna berani seperti merah dan fuchisia.

b. Jika tetap ingin memakai lipstick berwana nude, beri layar dengan menggunakan lipgloss yang berwarna kontras agar penampilan terlihat lebih segar.

3. Mata

a. Saatnya tampil beda dan maksimalkan riasan mata agar terlihat dramatis. Tambahkan eyeliner dan Anda bisa berekspreimen dengan eyeshadow yang lebih gelap untuk menciptakan riasan smokey eyes. Atau Anda juga bisa mencoba eyeliner berwarna neon seperti warna biru untuk memberi aksentuasi pada mata.

b. Sematkan bulu mata palsu kemudian jepit dan gunakan maskara.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5477 seconds (0.1#10.140)